Tuesday, October 15, 2013

Fall in Love with Hijab

Bismillah.....
Assalamu‘alaikum wr.wb

Let‘s spread the Islamic hijab dress

Saya jatuh cinta sama hijab...Ramadhan tahun ini 2013. Awalnya saya melihat foto teman SMA saya, memakai hijab terlihat anggun sekali. Padahal dulu dia tidak memakai hijab. Saya buka-buka foto di album facebooknya....masyaallah....cantik sekali.

Dan keluar keinginan untuk memakai hijab. Tapi bukan karena dia saya memakai hijab, memang sudah sejak dulu saya ingin, cuma karena saya di Hongkong saya takut saya tidak siap. Tidak siap karena cuaca disini yang begitu panas, tidak siap karena saya tahu orang china tidak suka melihat orang yang berhijab. Dan Alhamdulillah,,,satu minggu sebelum Ramadhan datang saya sudah siap memakai hijab apapun nanti penilaian boz saya. Saya tetap akan memakai hijab.

Berlatar belakang awal saya jatuh cinta sama hijab, dan saya ingin teman-teman saya jatuh cinta juga sama hijab. Saya ingin “menghipnotisnya” dengan foto-foto saya di media sosial.
Saya ingin mengatakan lewat foto saya, kalau hijab itu tidak ketinggalan jaman, hijab itu penolong, hijab itu baik.

Demikian saja cerita pengalaman saya.

Wassalamu‘alaikum wr.wb

Salam
Ari Nurfitriana

Bilik tidurku, 16 oktober 2013

__________________________

No comments:

Post a Comment